5 Laptop Gaming Yang Dibanderol Murah, Apa Saja?

January 15, 2022 Teknologi  No comments

Dengan harga di atas Rp10 jutaan, kamu akan mendapatkan dapur pacu Intel Core i7-7700HQ dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050Ti. Mulai prosesor Intel Core i7-9750H dengan fitur Turbo Boost dan disokong kartu grafis NVIDIA GeForce GTX1650 untuk gaming lancar, lengkap dengan RAM 8GB dan SSD 512GB. Galaxy A03 Core menggunakan chip Unisoc SC9863A, prosesor delapan inti kecepatan 1,6GHz. Selain chip, dapur pacu ponsel didukung RAM 2GB dan kapasitas penyimpanan internal 32GB. Untuk kamera, ponsel ini hanya memiliki satu kamera belakang 8MP dan satu lagi di depan sebesar 5MP. Untuk keperluan belajar melewati daring maka sepertinya Asus Vivobook 14 A416MA terbilang sangat mumpuni.

laptop gaming murah 2021

Laptop murah ini dilengkapi dengan Windows 11 SE, sistem operasi yang fokus pada cloud, yang dikembangkan berdasarkan umpan balik dari guru dan tim administrasi TI sekolah. Windows 11 SE kemungkinan akan diluncurkan pada perangkat berorientasi pendidikan lainnya dari produsen seperti Dell, Acer, Asus, dan Lenovo. Terdapat sebuah lagi laptop yang sesuai digunakan untuk e-learning seperti Google-Meet atau Zoom Meeting.

Bagian RAM juga tidak mau kalah dengan ukuran 8GB DDR4 bersama penyimpanan SSD 512GB M.2 228 NVME. Laptop ini juga dikenal memiliki ketahanan baterai yang cukup lama dengan spesifikasi 3-cell 45 WHrs. Anda bisa merasakan sensasi bermain game yang sangat seru dan seperti sedang dalam pertempuran asli.

Walau harga yang ditawarkan semurah itu tapi fitur yang dihadirkan gak sembarangan, tidak perlu driver cukup colok USBnya dan bisa langsung dipake deh. Setelah merilis processor dengan socket LGA 1151 , Intel nggak lama merilis socket LGA 1200 untuk prosesor dengan chipset Comet Lake atau generasi kesepuluh. Akan tetapi, generasi ini tentu memiliki peningkatan di segala hal. Untuk processor Intel Core i K Intel memberikan 8 core pada processornya. Kini MSI, salah satu vendor motherboard terlaris, mengeluarkan motherboard gaming keren untuk para gamers yang menginginkan performa maksimal.

Terkait kinerja grafisnya, Redmi G 2021 versi Intel mengandalkan GPU Nvidia GeForce RTX 3050, sedangkan versi AMD-nya lebih superior berkat RTX 3060 dengan TDP 130 W. Meski sama-sama mengusung sistem cooling generasi baru, cuma versi AMD-nya saja yang turut dilengkapi heat pipe tembaga. Tampilannya begitu gahar, ini akan menambah kesan mewah pada laptop ini. Untuk urusan tenaga, laptop ini menggunakan prosesor AMD Ryzen H yang beroperasi pada base clock 3 Ghz serta memiliki TurboBoost sebesar 4 Ghz. Visual laptop ini memiliki kelebihan, karena dilengkapi dengan Bluelight Shield Technology yang melindungi mata dari dampak sinar biru.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>